November 17, 2017

Memilih Kuliah di STKS Bandung, Cepat dapat kerja

Sangat banyak kampus yang menjanjikan lapangan kerja bagi lulusan terbaiknya. Salah satu kampus yang juga akan memakai lulusannya adalah STKS Bandung. STKS adalah singkatang dari Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial yang belokasikan di kota bandung.  STKS Bandung sudah berdiri sejak tahun 1964, namun mulai tahun 2005 STKS bandung sudah memiliki enam program studi dintaranya sebagai berikut :
  1. Program Studi Pekerja Sosial Pelayanan Anak
  2. Program Studi Pekerja Sosial Pelayanan Disabilitas
  3. Program Studi Pekerja Sosial Pelayanan Kebencanaan
  4. Program Studi Pekerja Sosial Pelayanan Kemiskinan
  5. Program Studi Pekerja Sosial Pelayanan Medis
  6. Program Studi Pekerja Sosial Penanganan Narkoba
Memilih Kuliah di STKS Bandung, Cepat dapat kerja
 
Sekolah tinggi dibawah naungan kementrian sosial ini sangat bagus untuk kamu yang suka dengan pekerjaan sosial. Melihat dari visinya bahwa Pada tahun 2020 Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung menjadi Pusat Pengembangan Pendidikan Pekerjaan Sosial Indonesia. 
 
Pada tahun 2017 lulusan STKS bandung beringan dengan pembukaan penerimaan seleksi SDM PKH, maka dalam sambutan buk mentri sosial dalam acara wisuda diharapkan para lulusan untuk menjadi bagian dari SMP PKH, dengan seperti itu maka melihat peluang yang besar bagi lulusan STKS untuk diterima. Mengingat selain dari mereka setera dengan sarjana lain, mereka lulus STKS memiliki keahlian khusus dibidang sosial karena memang mereka mempelajarinya.
 
Cocok bagi kamu yang suka dengan perubahan bagi masyarakat, sebagai agen perubahan masyarakat bisa melanjutkan pendidikan di STKS bandung.
 
Jika memang kamu tertarik untuk ikut kuliah di sekolah tinggi bawah naungan kementrian sosial ini, maka silahkan kamu pantau perkembangan penerimaan mahasiswa baru atau PMB melalui situs PMB di http://pmb.stks.ac.id/ 

Kami Pilihan Kuliah juga akan selalu memberikan informasi terkait dengan perkuliahan, maka silahkan kamu selalu update dengan tulisan kami dan bagikan kepada teman.


EmoticonEmoticon