November 18, 2017

Kuliah di Politeknik Kementrian Ketenagakerjaan

Politeknik Kementrian Ketenagakerjaan adalah sebuah pergurua tinggi dibawah naungan Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Politeknik Kemnaker ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik indonesia untuk menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi dibidang ketenagakerjaan di Indonesia. Untuk infomasi lengkap mengenai Politekni ini kamu bisa melihat langsung di website resmi http://polteknaker.kemnaker.go.id/ atau di website www.kemnaker.go.id

Kuliah di Politeknik Kementrian Ketenagakerjaan

Pada tahun ajaran 2017/2018 Politekni ketenagakerjaan  membuka kesempatan untuk 90 orang putra/putri terbaik menjadi mahasiswa dengan 3 program studi yang dibukua.

Program studi yang ada di kampus ini dan gelar lulusannya :
  1. (D4) Program Studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja . Lulusan Prodi ini akan mendapatkan gelar Sarjana Keselamatan dan Kesehatan Kerja (S.Tr.K3)
  2. (D4) Program Studi Relasi Industri. Lulusan prodi ini akan mendapatkan gelar Sarjana Terapan Relasi Industri (S. Tr.M)
  3. (D3) Program Studi Manajemen Sumber Daya Manusia. Lulusan prodi ini akan mendapatkan gelar Ahli Madya Manajemen SDM (A.Md., MSDM)

Pada tahun ajaran 2017/2018 disampikan oleh mentri kemnaker untuk biaya pendaftaran dan biaya studi (kuliah) di Politeknik Ketenagakerjaan akan disubsidi oleh pemerintah melalui Kemnaker. Walaupun sudah disunsidi oleh pemerintah kuliah Politeknik Ketenagakerjaan ini bukanlah program ikatan dinas Kementerian Ketenagakerjaan.

Bagi bapak/ibu yang memiliki putra putri ingin melanjutkan pendidikan nya di politeknik dibawah naungan kemnaker ini dan masih membutuhkan informasi lebh lanjut dan lengkap, bapak/ibu bisa menghubungi Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Ketenagakerjaan yang terletak di Kantor Pusdiklat Pegawai Kemnaker, Jl. Pusdiklat Kemnaker, Kp. Lembur, Kel/KecMakasar Jakarta Timur, telp: (021) 8090952 atau melalui whatsApp: 082115226064.


EmoticonEmoticon