November 18, 2017

Kuliah di Potiteknik Imigrasi : Ikatan Dinas

Kuliah di Potiteknik Imigrasi. Politeknik Imigrasi adalah sebuah perguruan tinggi dibawah naungan Kementrian Hukum dan HAM. Lulusan Politeknik Imigrasi ini akan diberdayakan menjadi SDM pada tenaga teknis keimigrasian seluruh indonesia. Yang paling diincar dari kampus ini adalah karena membuka sekolah ikatan dinas. Tentu saja ikatan dinas akan menjadi incaran putra putri terbaik indonesia karena lulusannya langsung dapat bekerja di bawah naungan keimigrasin.

Kuliah di Potiteknik Imigrasi : Ikatan Dinas

Politeknik Imigrasi memiliki 4 program studi yaitu  :

1) Hukum Keimigrasian D IV
Tujuan Program Studi Hukum Keimigrasian adalah untuk memenuhi kebutuhan SDM yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Hukum Keimigrasian. Selain itu tujuan dari prodi hukum keimigrasian adalah untuk menjadi SDM yang mempunyai keahlian teknis substantif tentang Hukum Keimigrasian serta tujuannya adalah untuk menciptakan SDM yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Hukum Keimigrasian.

2) DIV Administrasi Keimigrasian
Tujuan Prodi Administrasi Keimigrasian  adalah untuk menciptakan SDM yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Administrasi tentunya administrasi Keimigrasian. Kemudian prodi ini memiliki tujuan juga untuk menciptakan SDM yang mempunyai keahlian dalam bidang Administrasi Fasilitatif Keimigrasian, Serta untuk memciptakan SDM yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Administrasi Keimigrasian.

3) DIV Manajemen Teknologi Keimigrasian
Tujuan Prodi Manajemen Teknologi Keimigrasian adalah untuk menciptakan SDM bekerja di keimgrasian yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Manajemen Teknologi Keimigrasian Serta Tujuan Prodi ini adalah untuk menciptakan manusia yang yang mempunyai keahlian teknis substantif Manajemen Teknologi Keimigrasian serta menciptakan SDM yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Teknologi Keimigrasian. 

4) D3 Keimigrasian
Tujuan Prodi D3 Keimigrasian adalah untuk menciptakan SDM yang memiliki pengetahuan dan keterampilan teknis substantif Keimigrasian, Selain itu tujuan prodi ini adalah untuk menciptakan SDM yang mempunyai keahlian teknis substantif Keimigrasian dan menciptakan SDM yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Keimigrasian. 

Itulah informasi singkat tentang Politeknik Imigrasi, jika putra putri bapak ingin melanjutkan pendidikan di politeknik ini silahkan bapak mencari informasi lebih lanjut tentang kampus ini melalui website resmi kampus http://www.politeknikimigrasi.ac.id/ serta di website penerimaan mahasiswa baru di http://www.politeknikimigrasi.ac.id/pendaftaran. 

Selain itu juga bisa langsung menghubungi atau datanglangsung ke Komplek BPSDM Kementerian Hukum dan HAM  Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok Jawa Barat, Indonesia Telp : +62 21 75300001 Email : info@politeknikimigrasi.ac.id


EmoticonEmoticon